Rabu, 01 Agustus 2018

Rabu, Agustus 01, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

hutri-73Dalam rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Ke 73 dan untuk lebih mempererat tali silahturahmi antar warga Perumahan Bojonggede Green Park serta turut menyemarakkan ASIAN GAMES 2018, maka akan diadakan beberapa kegiatan dalam lingkungan Perumahan Bojonggede Greenpark antara lain sebagai berikut:
image

Kerja Bakti

A. Kerja Bakti akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 11 Agustus 2017 pada pukul 06.30 WIB, adapun lingkup kerja bakti adalah:
  1. Pemangkasan dan perapihan pohon di Komplek Bojonggede Green Park, terutama pohon-pohon yang sudah menjalar ke jalan. Selain agar tampak rapih dan bersih selama peringatan HUT RI, juga agar tidak ada pohon-pohon yang tumbang akibat angin kencang;
  2. Penambahan Lampu Penerangan di area-area blindspot;
  3. Pemasangan Umbul-umbul dan Bendera;
  4. Pemasangan Tiang Net Badminton dan pengecatan garis lapangan untuk kegiatan perlombaan dan sarana olahraga warga. Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat dan juga sebagai wujud ikut memberikan spirit ASIAN GAMES 2018;
(Koordinator bpk Harry)

Ini sebagian dokumentasi kerja bakti kita yang sempat tertunda karena kesibukan beberapa warga sehingga diundur menjadi hari Minggu, 12 Agustus 2018. Terima kasih atas pertisipasi dan semangat memeriahkan kemerdekaan kita.


Kibarkan Merah Putih-mu

imageB. Warga diwajibkan untuk memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, selama bulan Agustus atau paling minimal selama satu minggu sebelum tanggal 17 Agustus 2017 sampai dengan satu minggu setelahnya. Warga juga dihimbau untuk menata dan menghiasi rumah masing-masing dengan ornamen HUT-RI agar perayaan HUT RI ke 73 tahun ini lebih semarak.

Semarak Perlombaan dan Olahraga HUT RI-73

C. Perlombaan HUT Kemerdekaan RI akan dilaksanakan pada Tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2017 pukul 07.00 s.d Selesai, dibagi dalam beberapa sesi sesuai dengan jadwal dari panitia lomba. Perlombaan dibagi beberapa kategori:
  1. Kategori Anak-Anak:
    1. Kategori Balita: Lomba minum susu, lomba nyanyi (karaoke atau lipsync), lomba mengambil bendera, lomba menyusun puzzle
    2. Kategori TK: Lomba balap bendera, memasukkan pensil ke dalam botol, makan kerupuk, lomba memindahkan belut ke dalam botol, lomba balap kelereng, lomba kupas telur, lomba menyusun puzzle
    3. Kategori SD: Lomba estafet air (grup), lomba balap karung moto GP, lomba balap sarung (grup), memasukkan pensil ke dalam botol, makan kerupuk, lomba memindahkan belut ke dalam botol, lomba balap kelereng, lomba tiup bola dalam air
    4. Kategori Umum: lomba sepeda hias
    5. Koordinator: ibu Afi (balita), bpk Ganang (TK), bpk Adril (SD)
  2. b. Kategori Ibu – Ibu
    1. Lomba tumpeng tema HUT RI ke 73, disajikan pada malam doa bersama tanggal 19 Agustus 2018.
    2. Koordinator: bpk Dian
  3. c. Kategori Bapak – Bapak
    1. Spesial Menyemarakkan ASIAN GAMES 2018: Lomba Badminton Umum
    2. Lomba estafet air, lomba estafet tepung, giring bola dengan terong
    3. (Koordinator bpk Agus)

Mengenang dan Mendoakan Para Pahlawan

4. Doa Bersama/istighosah untuk mengenang dan mendoakan para pahlawan dan leluhur, diadakan pada tanggal 19 Agustus 2017 bertempat di Musola BGGP ba’da sholat Maghrib.
(koordinator Bpk Yasin)

Malam Puncak Perayaan HUT RI-73

5. Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 73 yang diisi dengan agenda kegiatan seperti Pentas Kesenian dari putra-putri BGGP dan warga, dan juga Pembagian Hadiah Lomba, yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2017 pada pukul 19.00 WIB.
Koordinator umum: bpk Wahyudi, koordinator talent: ibu Anita, koordinator hadiah: ibu Afi

Generasi Cinta Tanah Air

6. Bagi warga yang memiliki putra-putri yang sudah remaja (SMA/kuliah), mohon untuk diarahkan untuk bergabung turut serta dalam kepanitiaan HUT RI pada tahun ini sebagai wadah penyaluran rasa cinta tanah air.
Sebagai sumber pendanaan, perlombaan dan hadiah akan menggunakan sebagian dana IPL yang dikelola oleh bendahara, selebihnya dibuka kesempatan bagi Bapak/Ibu yang hendak berpartisipasi untuk memberikan donasi/sumbangan sukarela dalam bentuk apapun untuk membantu pelaksanaan kegiatan peringatan HUT-RI tahun ini.

Sumbangan Sukarela dan Donasi Peringatan HUT RI-73

Penyampaian donasi atau sumbangan sukarela dapat disampaikan melalui Bapak Yuly Asianto (Blok F5), boleh berupa tunai ataupun transfer (dengan konfirmasi) ke Bank Mandiri No Rek 1190007015116 (rekening khusus IPL atn. Yully Asianto).
Demikian informasi yang bisa disampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu semua kami mengucapkan terima kasih.

Kalender Kegiatan Perayaan HUT RI-73, Agustus 2018

image


Ruang Diskusi dan Komentar