Sabtu, 17 Maret 2018

Sabtu, Maret 17, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Foto Serah Terima Berkas Warga



Selayang Pandang

Selayaknya malam berubah menjadi siang, Paguyuban Bojong Gede Green Park juga mengalami transisi pengurus. Semua yang sudah baik dipertahankan dan kesalahan yang lalu menjadi pembelajaran ke depan. Terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pendahulu paguyuban ini yang telah ikhlas mengorbankan waktu, pikiran, tenaga, hingga kantong dolar pribadinya demi kelangsungan hidup di lingkungan Bojong Gede.



Dinamika Paguyuban

Dinamika organisasi yang terjadi selama kurang lebih 5 tahun semenjak serah terima dari developer memang perlu dilihat secara bijak. Konflik tentu dapat terjadi namun upaya mencari solusi harus dikedepankan dengan semangat kekeluargaan. Isu dan gosip kerap muncul ketika antar warga jarang bertemu dan berkomunikasi sehingga masalah sepele mudah menjadi besar. Untuk itu, komitmen dan kesadaran warga perlu ditumbuhkan melalui suatu kegiatan rutin bersama.

Selain itu, banyak juga pencapaian yang patut dihargai seperti petugas keamanan yang berjalan sistematis dan teratur, petugas taman yang menjaga lingkungan tetap indah, serta petugas kebersihan dengan segala keterbatasannya masih mau mengangkut sampah (meski ..... ya mohon dimaklumi saja). Semua itu tidak akan terlaksana jika pengurus sebelumnya tidak berbesar hati memastikan kebutuhan warga terpenuhi. Oleh karena itu, dalam kesempatan transisi ini Bapak Norman berbagi pengalaman serta menyerahkan berbagai dokumen penting yang berkaitan dengan urusan kepentingan warga.

Tunggu update informasi berikutnya, jangan kemana-mana apalagi sampe pindah rumah karena masih banyak keseruan di paguyuban ini.

(bersambung........)


Ruang Diskusi dan Komentar