Senin, 12 Maret 2018

Senin, Maret 12, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Pengurus bersiap-siap memberikan yang terbaik bagi warga Perumahan Bojong Gede Green Park dengan merapatkan barisan hingga tengah malam di hari Minggu mulai pukul 20.00 hingga menjelang tengah malam (23.01) di rumah Ketua Paguyuban. Kali ini, koordinasi dipimpin langsung oleh Bapak Ari Sulistiono dibantu Bapak Dian Kurniawan berjalan lancar dalam merumuskan strategi untuk 1 (satu) tahun ke depan. Semoga bisa menjalankan amanah warga dan bisa menciptakan suasana kekeluargaan yang lebih baik lagi.

Berbagai persoalan akan terus dibahas dengan satu semangat yang sama, menghadirkan lingkungan perumahan yang aman, nyaman, dan tentram dengan melibatkan peran aktif warga. Oleh karena itu, seluruh peserta merasa penting untuk merumuskan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) terlebih dahulu. Hal ini mengingat dokumen tersebut menjadi landasan dan arah yang menentukan kebijakan ke depan.

Selain itu, penguatan internal dan rencana kegiatan warga tidak lupa dibahas seperti kerja bakti, peringatan kemerdekaan 17 Agustus, dan lain sebagainya. Pastinya semua itu tidak dapat terlaksana tanpa dukungan warga baik dalam bentuk materiil (bayar iuran) maupun partisipasi fisik. Ada yang baru dalam periode kali ini, tentunya akan diumumkan pada waktu yang tepat. Kami tunggu masukan dari Ibu dan Bapak sekalian.

Terima kasih

Salam guyub.


Ruang Diskusi dan Komentar