Minggu, 18 Maret 2018

Minggu, Maret 18, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Verifikasi dan BAST Keuangan Paguyuban

Meski sudah larut malam, pengurus tetap semangat memegang amanah ini

Perjalanan Proses Transisi Kepengurusan

Setelah proses transisi yang memakan waktu lebih dari dua minggu, akhirnya proses serah-terima dan sekaligus verifikasi laporan keuangan final dari pengurus lama ke pengurus baru dapat dilakukan dengan baik. Kegiatan dimulai dari jam 20:00 sampai dengan jam 23:00. Dan tak lupa dibahas juga tentang permasalahan-permasalahan dana mulai dari penarikan IPL sampai dengan pengeluaran.

Himbauan Saran dan Masukan Warga Terkait Kompetensi Pengurus Baru

Memang di sini masih dibutuhkan sebuah mekanisme/rumusan yang baku, efektif, efisien dan transparan dalam pengelolaan anggaran serta pemeliharaan kas agar selalu sehat. Kami menghimbau kepada siapa saja warga yang berkompeten dalam bidang keuangan dapat memberikan sumbangsih saran dan masukan dalam proses penetapan mekanisme ini dengan menghubungi pengurus secara langsung atau dapat memberikan masukan menggunakan fasilitas di website ini.

Ibarat sebuah kapal, dan galangan kapal mengalami kebocoran, nahkoda pun menginformasikan kepada penumpang apakah ada yang berprofesi sebagai welder/tukang las, karena keterbatasan kompetensi awaknya. Dan disana hanya ada satu penumpang yang berprofesi sebagai welder handal namun dia apatis dan masa bodoh karena merasa sudah bayar tiket VIP, sedangkan penumpang lainnya tidak ada lagi punya kompetensi itu. Akhirnya seluruh penumpang kapal itu pun tenggelam di lautan luas.. 

Pesan-Pesan Pengurus

Semoga kedepan kita akan menapaki jalan yang mulus dan lancar, menjadi komunitas sosial masyarakat yang maju, saling mengisi secara harmonis dan menjadi contoh untuk perumahan lainnya.


Ruang Diskusi dan Komentar