Kamis, 15 Maret 2018

Kamis, Maret 15, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Slogan dan Moto Paguyuban

Sambutan Ketua Paguyuban Bojonggede Green ParkProfile2s

SLOGAN  DARI WARGA, OLEH WARGA, UNTUK WARGA

MOTTO “ SILATURAHMI, PARTISIPASI & PEDULI

Mukadimah

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, atas segala rahmat dan hidayah-Nya-lah hingga saat ini kita masih bisa merasakan nikmat yang di berikan oleh-Nya.

Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjugan kita dan suri-tauladan kita Nabi Muhammad SAW, sahabat dan keluarganya, dan mengalir pada kita semua sebagai pengikutnya, dan mudah-mudahan kita termasuk golongan orang-orang yang di muliakan disisi Allah SWT hingga akhir jaman kelak, aamiin yaa robbal alamiin.

Terimakasih Atas Kepercayaan Warga

Pada kesempatan pertama ini, saya selaku pengemban amanah untuk menjabat sebagai ketua paguyuban, mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga perum-bggp, atas kepercayaan yang diberikan, dan sebelumnya saya akan memperkenalkan struktur kepengurusan paguyuban masa bakti 2018-2019 yang telah kami susun berdasarkan kebutuhan dan prioritas, dengan tidak mengesampingkan rasa hormat kami kepada para sesepuh dan para tokoh masyarakat yang ada di lingkungan perum-bggp pada umumnya, berikut ini adalah susunan kepengurusan paguyuban masa bakti 2018-2019:

Susunan Pengurus Baru

  • Ketua :  Ari Sulistiono
  • Sekretaris :  Muhammad Rifqi Syauqi
  • Bendahara :  Yully Asianto

Dan untuk mensukseskan program kerja prioritas dan memaksimalkan penerapan ide serta aspirasi warga, kamipun telah membentuk seksi-seksi berdasarkan situasi dan kodisi yang diperlukan sebagai berikut:

  • Seksi Humas :  Mohamad Wahyudi
  • Seksi Kebersihan Lingkungan :  Harry Hardjono
  • Seksi Keamanan & Ketertiban :  Agus Triono
  • Seksi Kerohanian (DKM) :  Akhmad Yasin
  • Seksi Pemberdayaan Perempuan :  TBA

Demikian susunan kepengurusan paguyuban BGGP masa bakti 2018-2019 yang telah kami bentuk sesuai kebutuhan, situasi dan kondisi yang ada saat ini.

Sumbangsih Saran dan Masukan Warga untuk Pengurus Paguyuban yang Baru

Kami menyadari bahwa amanah yang diembankan kepada kami amatlah berat, yang hanya bisa dilaksanakan dengan bekerja-sama, bahu-membahu, partisipasi dan kontribusi aktif antara pengurus dengan seluruh warga. Pengurus paguyuban yang baru akan tetap berusaha melanjutkan program kerja pengurus lama yang belum atau sedang berjalan dengan mempertimbangkan kemampuan dan skala prioritas.

Bapak-ibu seluruh warga perum. Bojonggede Green Park yang kami hormati,

Sumbangsih Aktif Warga Sesuai Kompetensi

Dalam mendukung seluruh program pengurus paguyuban saya memohon kepada segenap warga untuk bahu-membahu dan saling bekerjasama aktif dalam memajukan lingkungan dan menghilangkan sifat apatisme untuk kepentingan warga pribadi dan kepentingan bersama.

Kami mengetahui bahwasanya di lingkungan perumahan ini banyak sekali warga yang memiliki kompetensi, pengetahuan dan pengalaman yang jauh diatas dibandingkan dengan kami, namun karena kesibukan atau hal lainnya sehingga banyak yang tidak bersedia untuk menjadi pengurus paguyuban. Kami menyadari  betul kekurangan-kekurangan kami, yang tidak sepadan apabila dibandingkan. Oleh karena itu, kami mohon dukungan saran pemikiran dan solusi konkrit dalam mengelola wilayah kita ini. Tanpa dukungan dari seluruh warga sepenuhnya, kami tidak akan sanggup memikul semua amanah, program tidak akan berjalan dan perumahan menjadi tempat tinggal yang kurang nyaman untuk dihuni.

Harapan Pengurus

Mari kita saling mengisi, rela berkontribusi lebih dan menjunjung tinggi kerukunan dengan mengesampingkan sifat apatis dan egosentris demi kenyamanan dan ketentraman hidup bersama untuk selamanya. Karena tetangga di lingkungan perumahanlah yang akan memberikan pertolongan pertama saat kondisi kritis.

Penutup

Demikian sambutan dari kami, apabila dalam sambutan ini ada kata-kata yang kurang berkenan, mohon dibukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya. Akhir kata, wabillahi taufiq walhidayah وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Bojonggede, 17 Maret 2018

Salam hormat,

Ari Sulistiono


Ruang Diskusi dan Komentar