Rabu, 16 Mei 2018

Rabu, Mei 16, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Sungguh bahagia sekali, kita diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan mulia, bulan penuh berkah dan ampunan, bulan dimana setiap amal akan dilipatgandakan pahalanya. Warga muslim BGGP sudah siap mengisi bulan Ramadhan 1439 H dengan berbagai kegiatan, salah satunya diawali Tarawih berjamaah di Mushola Roudhatul Mukminin setelah sebelumnya ada pawai poster yang diikuti oleh anak-anak hebat.

Lihat saja begitu semaraknya warga BGGP berlomba-lomba memperbanyak kebaikan di tengah-tengah berita terorisme di beberapa daerah. Kebersamaan warga menjadi senjata untuk melindungi diri dari segala potensi bahaya dan ancaman perpecahan umat. Semoga semangat ini tetap terjaga.

Bertindak selaku imam tarawih dan pemberi kultum, Bapak Ahmad Yasin menyampaikan pesan agar Ramadhan ini dapat menjadi ajang untuk menguji iman dan meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Oleh karena itu, pengurus beserta panitia Ramadhan telah menyusun banyak program dalam rangka mengajak anak-anak beserta ayah bundanya memaknai hari-hari di bulan suci lebih baik dan berkualitas.

Foto Suasana Tarawih Perdana, Ramadhan Tahun 2018


Ruang Diskusi dan Komentar