Rabu, 11 April 2018

Rabu, April 11, 2018
0 Komen

Ruang Informasi Warga

Lomba Blog Ramadhan Game Anak Sholeh DL 9 Juli

Latar Belakang

Bulan ramadhan adalah bulan yang paling pas untuk melakukan pembinaan kepada putra-putri generasi penerus BGGP, misalnya berinteraksi sosial dengan baik dengan sesama, berempati dengan anak yatim, mencintai kebersihan lingkungan dan melatih kedisiplinan.

Untuk itu Paguyuban menginisiasi sebuah program pembinaan sosial kemasyarakatan untuk anak-anak dengan nama Ramadhan “Anak Hebat” BGGP. Dengan kegiatan ini diharapkan putra-putri menjadi aktif dan lebih bersemangat dalam berinteraksi sosial dan memelihara lingkungan, disamping itu akan ada reward atau hadiah utama yang telah disiapkan oleh Paguyuban.

Memperkenalkan Misi-Misi Sosial dan Kebaikan pada Anak

Program ini disusun dalam bentuk buku saku yang di dalamnya terdapat beberapa Misi-Misi seru yang harus dijalankan anak selama ramadhan. Disini tidak dicari anak paling shalih tetapi yang paling rajin dan paling bersemangat mengikuti kegiatan program pembinaan ini, jadi juaranya belum tentu yang pintar ngaji, melainkan semua anak punya peluang yang sama.

poster ramadan

Jadi selain keseruan-keseruan lomba ramadhan, bukber, dan halal bihalal, mulai tahun ini juga ada Ramadhan Anak Hebat BGGP dari Paguyuban. Semangat ya!

Download Gratis & Cetak Buku Saku Ramadhan Anak Hebat

Buku saku Anak Hebat dapat di download dengan menekan tombol dibawah:

Cetak ke kertas A4 bolak-balik, lipat jadi dua dan staples sebagai buku


Preview Buku Saku Format PDF


Ruang Diskusi dan Komentar